Nasib pilu dialami oleh seorang pria yang baru saja menikah. Pria tersebut merasa dibohongi oleh sang istri yang ternyata seorang laki laki. Pria yang tertipu dan menikahi laki laki ini diketahui berinisial MU (31).

Sedangkan sang istri yang belakangan diketahui merupakan seorang laki laki berinisial MI (25). Peristiwa ini terjadi di Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). MU tak pernah menyangka kalau sang istri yang baru dinikahinya ternyata seorang laki laki.

Pernikahan yang diharapkan akan membawa kebahagiaan justru berakhir pilu. MU tak menyangka kalau ia menikahi seorang waria. Bahkan MU pun membawa kasus ini ke ranah hukum.

Ia melaporkan sang istri, MI, ke polisi lantaran merasa telah dibohongi. MU pun mengungkap awal perkenalan hingga akhirnya terbongkar kebohongan sang istri. Ternyata MU dan MI berkenalan di media sosial.

MI awalnya mengaku kalau dirinya adalah seorang wanita. Tak curiga, MU pun mencoba memulai hubungan hingga tumbuhlah cinta diantara mereka. Merasa sudah cocok, MU memberanikan diri mengajak MI ke jenjang pernikahan.

Mereka berdua kemudian menikah pada hari Selasa (02/06/2020) lalu. Bahkan pernikahan tersebut sah secara agama dan disaksikan oleh tokoh masyarakat. "Muncul benih cinta, akhirnya kemudian sepakat untuk melakukan perkawinan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi,

Dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa, Minggu (7/6/2020). Di malam pertama, MU mengaku sudah curiga kepada istrinya MI. Pasalnya, MI menolak untuk diajak berhubungan badan.

Lalu, kecurigaan MU bertambah saat di malam berikutnya, MI tiba tiba mengajak cerai kemudian kabur dari rumahnya. "Saat malam pertama, korban (Muh) minta untuk melakukan hubungan, tetapi ditolak oleh pelaku (Mit)," kata Sandiarsa. Dengan rasa penasaran, MU akhirnya melacak asal usul MI.

Akhirnya, pria malang itu mendapat informasi dari kepala rukun tetangga setempat jika istrinya adalah seorang laki laki. Menurut Sandiarsa, MI diketahui merupakan warga Pejeruk, Ampenan, Mataram. Seperti diberitakan sebelumnya, kasus yang menimpa MU segera menjadiviral di media sosialsetelah diunggah sejumlah akun, salah [email protected]

Sejumlah foto dan video terkait kejadian yang menimpa MU segera menjadi perbincangan warganet. Salah satunya foto saatkedua mempelai berpose seusai akad nikah. Namun wajahnya disamarkan.

Di unggahan itu tertulis, pengantin laki laki melaporkan kasus itu ke Polsek Kediri, kemudian dilimpahkan ke Polres Lombok Barat. MU awalnya merasa bingung dan mencoba mencari ke alamat asal pasangannya itu untuk membujuknya kembali pulang kerumah. Saat mencari pasangannya ke alamat asalnya di daerah Pejeruk, Ampenan, Mataram.

Muh bukannya bahagia tapi langsung syok. Pasalnya, dari informasi yang didapat dari RT setempat, pasangannya berinisial Mit tersebut ternyata berjenis kelamin laki laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *