harga Raize

Kredit raize bisa Anda dapatkan dengan cara mengambil angsuran transaksi pembelian raize dan menetapkan toner. Dalam perilisan mobil Toyota raize yang mendapat harga raize yang spesial karena masuk ke dalam penerima diskon pajak penjualan atas barang mewah hingga harga semakin terjangkau.

Pada pembahasan kali ini akan di jelaskan mengenai harga Raize beserta alasan mengapa perlu memilih Toyota raize. Bagi Anda yang penasaran, maka simak penjelaskan di bawah ini !

Berapa Harga yang Ditawarkan dari Toyota Raize ?

 

Harga Raize

Toyota raize adalah salah satu jenis mobil yang tersedia dalam dua pilihan transmisi, baik M/T dan CVT. Varian Toyota raize ini tak sama seperti varian 1.0 turbo yang menyediakan pilihan warna dual tone.

Raize 1.2 G itu sendiri adalah mobil terbitan Toyota yang hanya diberikan single tone dengan opsi warna yang mewah dan beraneka ragam.  Warna mewah tersebut meliputi silver metalik, abu metalik, turquoise, kuning, hitam, putih dan warna merah.

Perlu dicatat bahwa harga Toyota raize 1.2 memperoleh estimasi pajak 100 persen, sehingga Anda hanya perlu menyiapkan harga di bawah 300 juta. Tepatnya harga Toyota raize hanya 200 juta lebih.

Jika Anda memiliki budget yang tidak memungkinkan untuk membayar lunas harga raize tersebut, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil kredit raize. Kredit raize ini dapat dilakukan dan disepakati ketika Anda telah mengisi form, menyetujui berbagai macam persyaratan dan menyepakati tenor yang tersedia.

Mengapa Harus Memilih Toyota Raize ?

 

  1. Memiliki Desain dan Dimensi Terbaik

Toyota raize adalah jenis mobil SUV yang diterbitkan dengan design yang keren, mewah, sporty, atraktif dan agresif. Hal tersebut bisa dibuktikan saat Anda mengendarai mobil ini, baik sebagai pengemudi atau sebagai penumpang.

Toyota raize memiliki bumper trapezoidal yang dikenal dengan ketebalannya dan kekokohannya.  Tak hanya sampai di situ saja, akan tetapi diketahui bahwa bumper mobil juga memiliki sudut yang menyukai tajam dan dikenal agresif.

Dimensi Toyota raize 1.2 memiliki kesamaan dengan raize 1.0 turbo, di mana kesamaan tersebut dilihat dari ukuran, seperti panjang yang dimiliki sekitar 4.030 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.635 mm dan jarak sumbu 1.475 mm.

Menariknya lagi ground clearansenya berukuran 200 mm. Apabila Anda tengah melakukan pencarian perbedaannya maka Anda dapat melihat dari ukuran velg dan ban, yakni 1.0 turbo memakai dimensi Han 205/60 ring 17 sementara raize 1.2 memiliki ukuran yang cukup berbeda yakni berukuran 205/65 R16.

Lebih detail lagi bahwa pada Toyota raize 1.2 G tidak dilengkapi dengan sequental turn lamp dan DRL. Tentunya  hal ini berbeda dengan versi satunya yang memiliki  sequential turn lamp dan DRL yakni Toyota raize varian 1.0 turbo GR Sport style. Anda dapat memilih tipe Toyota raize sesuai dengan kebutuhan keluarga.

  1. Fitur yang Ada di Toyota Raize

Tipe Toyota raize memang tidak selengkap varian 1.0 Tubo GR Sport TSS, namun mobil yang ini telah dilengkapi berbagai macam fitur keamanan dan keselamatan. Fitur tersebut bernama ABS atau Anti lock Braking System, ditambah lagi VSC yakni Vehicle Stability Control dan HSA yakni Hill Start Assist.

Hal itu semakin diperketat keamanan dan keselamatan dengan tambahan sealbelt warning, rear parking sensor, rear parking kamera, alarm dan immobilizer. Fitur – fitur ini adalah fitur yang dapat Anda manfaatkan ketika mengendarai mobil Toyota raize agar tetap aman dan tetap selamat.

Toyota raize memiliki interior yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur dengan teknologi terdepan dan tercanggih. Salah satunya adalah pemasangan MID 7 inch TFT dengan display interaktif dan modern serta dapat diganti secara berlaka dalam 4 opsi tambahan yakni exciting, simpel, analog dan advance.

Mobil mewah kekinian ini juga dilengkapi dengan advanced features seperti steering switch, interior illmumination dan interaktif 8 inch head unit, fitur ini lengkap dengan floating design. Selain itu, ini juga terkoneksi dengan smart device T-link dengan fitur personal reminder, juga dapat dimanfaatkan sebagai pengingat.

  1. Mesin

Alasan selanjutnya mengapa Anda harus memilih Toyota raize adalah melihat spesifikasi mesin yang telah tertanam di dalam mobil ini. Di balik bonetnya telah tertanam mesin 1.200 CC, lengkap dengan tiga silinder dengan kode WA-VE. Mesin terbaru ini lengkap dengan 12 katup DOHC dual VVV-i.

Raize adalah mobil mewah kekinian yang mampu memuntahkan tenaga maksimal dengan torsi maksimum. Pengemudi raize akan merasakan secara langsung kenyamanan, keamanan dan keselamatan yang diberikan oleh mobil rilisan Toyota ini.

Demikian artikel tentang harga Raize dan alasan memilih Raize, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.