Artis peran papan atas dunia, Kristen Stewart (30) dipilih untuk memerankan sosok mendiang Putri Diana (Lady Diana, Princess Diana) di film terbarunya berjudul Spencer. Kristen Stewart yang terkenal lewat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight Saga ini pun menjadi trending topik pertama pada Kamis (18/6/2020) di Twitter di seluruh dunia karena perannya ini. Film garapan sutradaraPablo LarraĆ­n ini direncanakan akan memulai syuting pada awal tahun 2021.

Kristen Stewart dianggap pantas memerankan sosok Putri Diana yang dikenal hampir di seluruh dunia. Sutradara Pablo Lorrain pun mengungkap alasannya menyukai Kristen untuk memerankan Diana. Ternyata ia merupakan penggemar kemampuan akting Kristen Stewart yang sudah berkarier sejak kanak kanak pada tahun 1999 itu.

Pablo bahkan menyebut Kristen sebagai aktris terhebat saat ini. "Stewart adalah salah satu aktris terhebat saat ini," kata Larrain "Kristen bisa menjadi banyak hal, dan dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh dan akhirnya sangat kuat,"

"Itulah yang kita butuhkan," "Kombinasi elemen tersebut membuat saya memikirkan tentang dia (Kristen)," kata Pablo yang juga membuat film biografi Jackie Kennedy pada 2016. Saat diberikan naskah hingga melakukan pendekatan karakter, apa yang dilakukan Kristen menurut Pablo sangat indah.

Film ini tidak menceritakan tentang kematian tragis Diana, melainkan fokus pada hubungan dengan suami serta cinta yang dimiliki untuk kedua anaknya, yakni Pangeran William dan Pangeran Harry. "Kami memutuskan untuk membuat cerita tentang identitas dan bagaimana seorang perempuan menolak untuk menjadi Ratu," "Dia seorang wanita yang, dalam perjalanan di filmnya nanti, memutuskan dan menyadari bahwa dia ingin menjadi wanita seperti sebelum dia bertemu Charles,"Pablo.

Film ini nantinya berlatar era 1990 an dan akan melingkupi kritikan ketika Putri Diana memutuskan pernikahannya dengan Pangeran Charles tidak berhasil. Sebelum Kristen Stewart, aktris Naomi Watts juga pernah memerankan tokoh Lady Diana atau The Princess of Wales. Film berjudul 'Diana' itu mengeksplorasi hubungan Putri Diana dengan ahli bedah jantung Hasnat Khan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *